Instalasi Arsitektur di Bintaro Design District 2022
Banner Berita & Peristiwa

Instalasi Arsitektur di Bintaro Design District 2022

Instalasi Arsitektur di Bintaro Design District 2022

Bintaro Design District merupakan event tahunan yang memfasilitasi para design enthusiast, mulai dari arsitek, graphic designer maupun pegiat seni untuk dapat menuangkan imajinasi maupun aspirasi designnya menjadi sebuah bentuk karya instalasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Tahun 2022, Bintaro Design District atau yang kerap disingkat BDD ini mengangkat tema: "Berbagi Masa Depan / Common Future".

Melanjutkan partisipasi pada tahun – tahun sebelumnya, pada event BDD tahun ini, Jayaboard berkolaborasi dengan 2 firma arsitek yang sudah tidak asing lagi diindustri arsitektur.

Jayaboard mewujudkan konsep pameran, instalasi, edukasi, diskusi kebutuhan arsitektur masa depan dan keberlanjutan melalui sustainable collaboration bersama Alien Design Consultant dengan instalasinya yang bertema "Foreign Monolith" berlokasi di Taman Menteng Bintaro. Selain itu Jayaboard juga berkolaborasi dengan PT. Arkonin dengan instalasinya yang bertemakan "Redefine", berlokasi di halaman kantor PT.Arkonin, Bintaro.

Penasaran produk Jayaboard apa saja yang digunakan pada kedua instalasi tersebut? Tonton video berikut ini!

 

Info lebih lanjut: www.jayaboard.com / WA Chat 0811 8120 205