Kembali Berjumpa di BCI Equinox 2022
Banner Berita & Peristiwa

Kembali Berjumpa di BCI Equinox 2022

Kembali Berjumpa di BCI Equinox 2022

Senayan City, 19 – 20 Mei 2022. – Setelah 2 tahun terakhir offline event terbatasi karena pandemi, Jayaboard kembali mengikuti acara tahunan bergengsi BCI Equinox besutan BCI Central.

Foto: Pameran di Booth Jayaboard pada BCI Equinox 2022

BCI Equinox merupakan sebuah Boutique Exhibition yang dibalut secara eksklusif dan hanya terbatas bagi para undangan dari berbagai kalangan dalam industry konstruksi seperti arsitek, konsultan, interior desainer, kontraktor hingga pengembang yang diadakan di Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Pada pameran ini, Jayaboard juga ikut serta menunjukkan produk – produk unggulannya seperti DUROCK® Exterior Drywall, papan semen yang merupakan alternatif dari metode konstruksi konvensional, seperti bata atau pun hebel.

Foto: Sesi Foto Bersama dengan beberapa pengunjung

Kemudian Sistem Easy Finish™ dari Jayaboard juga diperkenalkan sebagai pengganti metode plaster aci konvensional untuk menjamin performa dan hasil akhir yang optimal serta menghemat waktu konstruksi.

Dengan pesatnya trend akustik yang ada, Jayaboard juga ikut menunjukkan papan gypsum Soundstop sebagai pendukung sistem kedap suara untuk mencegah kebocoran suara dari dalam sebuah ruangan ke ruangan lainnya. Terakhir, terdapat Panel JayaAkustik sebagai solusi untuk ruangan yang membutuhkan performa akustik.

Lebih dari 600 pengunjung hadir dalam acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut, menjadi bagian dari event offline boutique exhibition BCI Central.

Foto: Tanya jawab dengan salah satu pengunjung