Ulang Tahun ke-30, Jayaboard® Pertahankan Predikat TOP Brand 2024 di 2 Kategori
Banner Berita & Peristiwa

Ulang Tahun ke-30, Jayaboard® Pertahankan Predikat TOP Brand 2024 di 2 Kategori

Ulang Tahun ke-30, Jayaboard® Pertahankan Predikat TOP Brand 2024 di 2 Kategori

 

BALI – Menginjak usia ke 30 tahun, merek papan gypsum nomer satu di Indonesia, Jayaboard®, kembali sandang predikat terbaik di 2 kategori TOP Brand Award 2024, Kategori Papan Gypsum Terbaik dan Kategori Plafon Terbaik, kedua kategori ini dimenangkan oleh Jayaboard® dengan jarak index tertinggi dan cukup jauh dibandingkan nominasi lainnya, raihan ini membuktikan merek Jayaboard® masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Penyerahan penghargaan tahun ini diselenggarakan oleh Frontier Group di Ayana Bali dan diterima secara langsung oleh Raden Krismahadianto selaku Brand & Marketing Communication Manager Jayaboard® pada hari Rabu (29/3).

 

“Kami mengapresiasi seluruh panitia dan team Frontier atas terselenggaranya acara TOP Brand 2024 ini dengan baik dan menarik. Adanya awarding TOP Brand ini secara tidak langsung juga membantu kami dalam mengukur seberapa kuat image dan impresi brand kami di market dan memotivasi kami untuk menjaga nama baik brand dan terus melakukan inovasi kedepannya,” jelas Krisma.

“14 kali berturut – turut memenangkan TOP Brand bukanlah suatu hal yang instan. Mempertahankan reputasi dan posisi prestisius dihati konsumen adalah berkat buah hasil dari usaha brand Jayaboard® selama 30 tahun secara konsisten mempertahankan komitmen dalam memberikan pengalaman yang optimal demi memenuhi kebutuhan pelanggan melalui jaminan dan peningkatan kualitas pelayanan, sistem dan produk dengan tetap memperhatikan keberlangsungan kesehatan lingkungan,” tambahnya.

 

“Seluruh inovasi yang Jayaboard® ciptakan melalui produk, system dan pelayanannya selalu menitikberatkan dan memperhatikan beberapa hal essential seperti sistem manajemen lingkungan untuk memastikan sustainability, kesehatan dan keamanan lingkungan, selain perhatiannya terhadap kelestarian lingkungan, peningkatan kualitas kehidupan masyarakat melalui bangunan berkualitas merupakan visi dan misi utama yang diemban oleh Jayaboard® dalam menjalankan segala kegiatan bisnisnya, to Elevate Healthy Lifestyle.” tutupnya.

Tentang Jayaboard®

Berdiri sejak tahun 1993, Jayaboard® merupakan merek papan gypsum pertama di Indonesia dengan berbagai jajaran produk dan system andalan yang berkontribusi bagi kenyamanan hunian, perkantoran, rumah ibadah, rumah sakit hingga bangunan tinggi seperti hotel, apartemen dan beragam jenis konstruksi di Indonesia.

Jayaboard® sebagai pelopor papan gipsum bergaris sekrup pertama dengan teknologi terdepan memiliki fasilitas pabrik terlengkap dan jaringan distribusi terluas di Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan dan menciptakan produk ramah lingkungan dengan jaminan kualitas tinggi sebagai solusi inovatif untuk dinding dan plafon gypsum dengan teknologi terbaru yang akan menjawab semua kebutuhan masyarakat di Indonesia dengan produk dan sistem premium, kini dan seterusnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi social media Jayaboard®: