29 Tahun Konsisten Pertahankan Posisi Puncak, Jayaboard® Kembali Raih Dua Kategori Penghargaan di Ajang Top Brand Award 2022
Banner Berita & Peristiwa

29 TAHUN KONSISTEN PERTAHANKAN POSISI PUNCAK, JAYABOARD® KEMBALI RAIH DUA KATEGORI PENGHARGAAN DI AJANG TOP BRAND AWARD 2022

29 TAHUN KONSISTEN PERTAHANKAN POSISI PUNCAK, JAYABOARD® KEMBALI RAIH DUA KATEGORI PENGHARGAAN DI AJANG TOP BRAND AWARD 2022

JAKARTA Jayaboard® secara berturut – turut kembali menorehkan prestasi bergengsi melalui peraihan posisi puncak sebagai merek terpopuler dalam dua kategori; The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling di ajang Top Brand 2022 yang diselenggarakan oleh Frontier Group. Rasa bangga dan terima kasih yang besar atas kepercayaan para pelanggan dirasakan oleh Jayaboard® sebagai market leader papan gipsum di Indonesia.

Sertifikat penghargaan Top Brand 2022 diserahkan secara langsung oleh Fandy Santoso selaku Direktur Frontier kepada Ahmad Hamdani, Presiden Direktur Jayaboard®, di kantor pusat Jayaboard® yang berlokasi di Gedung Palma Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari Rabu (16/3).

Prestasi ini diraih oleh merek papan gipsum premium andalan Indonesia tersebut dengan memuncaki tiga parameter penilaian TOP Brand yaitu merek papan gipsum pertama yang diingat oleh konsumen (top of mind), banyak digunakan konsumen (last usage) dan mampu menciptakan loyalitas konsumen hingga ingin merekomendasikan (future intentions). Jayaboard® berhasil meraih posisi puncak untuk kategori The Best Gypsum Board dengan total Top Brand Index (TBI) sebesar 38,1% dalam kategori online dan offline. Sedangkan untuk kategori The Best Ceiling, Jayaboard® mendominasi dengan total Top Brand Index (TBI) mencapai 41,4% dengan responden yang berasal dari berbagai segmen ritel, residensial hingga project atau commercial buildings.

Ahmad Hamdani, Presiden Direktur Jayaboard

Ahmad Hamdani, Presiden Direktur Jayaboard® menjelaskan bahwa salah satu alasan Jayaboard® dapat mempertahankan reputasi dan posisi prestisius dihati konsumen adalah berkat buah hasil dari usaha Jayaboard® selama 29 tahun secara konsisten mempertahankan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang optimal dalam memenuhi kebutuhan pelanggan melalui jaminan dan peningkatan kualitas pelayanan, sistem dan produk dengan tetap memperhatikan keberlangsungan kesehatan lingkungan. Berfokus pada kebutuhan pelanggan, Jayaboard® memfasilitasi end to end services terlengkap, mulai dari asistensi pemilihan produk-sistem yang tepat dan tersertifikasi untuk proyek, customer service, hingga on-site training.

(Kiri ke kanan) Fandy Santoso, Direktur Frontier dan Ahmad Hamdani, Presiden Direktur Jayaboard

Sebagai pelopor, Jayaboard juga hadir melalui ranah digital dengan berbagai mobile application yang sedang dikembangkan diantaranya Jayaboard mobile application sebagai perpanjangan tangan website resmi Jayaboard dengan berbagai fitur untuk mempermudah layanan kepada pelanggan dan aplikasi JayaPRO sebagai wadah komunitas bagi pekerja bangunan yang berkeinginan untuk menambah wawasan, skill dan relasi dalam dunia konstruksi. Member JayaPRO juga berkesempatan untuk dapat mengikuti pelatihan yang diadakan oleh merek papan gipsum andalan Indonesia tersebut. Sifat proaktif Jayaboard® dalam ranah digital merupakan bentuk komitmennya dalam berinovasi dan salah satu faktor signifikan yang membedakan merek premium tersebut di market Indonesia.

“Seluruh inovasi yang Jayaboard® ciptakan melalui produk, system dan pelayanannya selalu menitikberatkan dan memperhatikan beberapa hal essential seperti sistem manajemen lingkungan untuk memastikan sustainability, kesehatan dan keamanan lingkungan, selain perhatiannya terhadap kelestarian lingkungan, peningkatan kualitas kehidupan masyarakat melalui bangunan berkualitas merupakan visi dan misi utama yang diemban oleh Jayaboard® dalam menjalankan segala kegiatan bisnisnya,” lanjutnya.

“Inovasi secara berkala akan terus dilakukan oleh Jayaboard®, baik melalui kolaborasi yang inspiratif maupun melalui teknologi produk dan system terupdate yang mampu menciptakan solusi dinding dan plafon gipsum yang akan menjawab seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Tentang Jayaboard®

Berdiri sejak tahun 1993, Jayaboard® merupakan merek papan gypsum pertama di Indonesia dengan berbagai jajaran produk dan system andalan yang berkontribusi bagi kenyamanan hunian, perkantoran, rumah ibadah, rumah sakit hingga bangunan tinggi seperti hotel, apartemen dan beragam jenis konstruksi di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 1993, Jayaboard® merupakan merek papan gypsum pertama di Indonesia dengan berbagai jajaran produk dan system andalan yang berkontribusi bagi kenyamanan hunian, perkantoran, rumah ibadah, rumah sakit hingga bangunan tinggi seperti hotel, apartemen dan beragam jenis konstruksi di Indonesia.

Jayaboard® sebagai pelopor papan gipsum bergaris sekrup pertama dengan teknologi terdepan memiliki fasilitas pabrik terlengkap dan jaringan distribusi terluas di Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan dan menciptakan produk ramah lingkungan dengan jaminan kualitas tinggi sebagai solusi inovatif untuk dinding dan plafon gipsum dengan teknologi terbaru yang akan menjawab semua kebutuhan masyarakat di Indonesia dengan produk dan sistem premium, kini dan seterusnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi social media Jayaboard®:

  • Instagram : @Jayaboard.id
  • Facebook : @Jayaboard.id
  • Youtube : @JayaboardTube
  • Hotline : 021 797 7777 (Call) | 08118120205 (WhatsApp Chat)