Terobosan Baru Jayaboard yang Dipamerkan di Megabuild Indonesia 2019
Banner Berita & Peristiwa

Terobosan Baru Jayaboard yang Dipamerkan di Megabuild Indonesia 2019

Terobosan Baru Jayaboard yang Dipamerkan di Megabuild Indonesia 2019

Indonesia, 20 Maret 2019

Jayaboard mengumumkan sejumlah inisiatif yang berfokus pada pelanggan pada event Megabuild Indonesia 2019.

Sebagai perusahaan papan gypsum terkemuka di Jayaboard memamerkan sejumlah produk inovatif serta memamerkan beberapa gambaran mengenai inisiatif yang akan dllakukan pada tahun 2019 di event Megabuild Indonesia 2019 yang merupakan salah satu pameran material bangunan terbesar di lndonesia sejalan dengan tema #2019GantiPlasterAci #2019Tetapjayaboard tahun 2019 ini. Jayaboard juga mengumumkan serangkaian inisiatif tambahan yang tidak kalah penting, sebagai persiapan pertumbuhan berkelanjutan di tahun-tahun kedepannya. hal ini sejalan dengan pertumbuhan industri konstruksi yang kian berkembang pesat.

Rangkaian sistem EasyFinish™ adalah fokus utama inovasi yang akan ditampilkan dalam booth. Dengan langsung menyasar pada solusi pemasalahan pada proses pengerjaan pembuatan dinding. sistem EasyFinish™ merupakan sistem alternatif pengganti plaster aci konvensional, sistem ini dapat membantu kontraktor dan pemilik rumah untuk dapat bekerja secara lebih produktif.

Sistem EasyFinish™ telah terbukti dua kali lebih efisien dibandingkan metode plester aci konvensional. Sistem EasyFinish™ mampu mempercepat waktu konstruksi secara lebih signifikan. Kontraktor dan pemilik rumah sekarang mempunyai pilihan konstruksi kering yang cepat, mudah diaplikasikan dan minim biaya pemeliharaan. Sistem ini juga minim sampah konstruksi sehingga ramah terhadap lingkungan.

Permukaan dinding yang halus, bebas retak dan rata akan didapatkan dalam waktu singkat, dan hal ini juga akan menguntungkan customer dengan minimnya pemeliharaan yang dilakukan.

Sebagai bagian dari inisiatif tambahan, tahun lalu Jayaboard juga telah memberikan training dan mengedukasi lebih dari 800 arsitek, developer, dan main contractor di lima kota besar di Indonesia.

Selain sistem EasyFinish™, Jayaboard juga memamerkan sejumlah display sistem partisi dan plafon lainnya.

Sebagai salah satu upaya untuk memperkuat peran dan kontribusinya, Jayaboard juga mengumumkan serangkaian aktivitas lain, termasuk diselenggarakannya kembali “Jayaboard Design Competition” yang selalu diadakan setiap tahun.

Mengikuti kesuksesan kompetisi tahun lalu, kompetisi tahun ini telah diikuti oleh lebih dan 300 arsitek baik dari kalangan professional maupun mahasiswa. dengan tema Bangunan dan Lingkungan Tanggap Bencana. Karya-karya tahun ini akan dinilai oleh arsitek ternama, Achmad D. Tardiyana, pnincipal architect dari URBANE. 25 karya terbaik akan dibukukan dan hasil penjualannya akan dialokasikan untuk tujuan amal.

Andi Chandra, Presiden Direktur Jayaboard, menjelaskan ”Dewasa ini industri konstruksi di Indonesia kian berkembang pesat. Program pembangunan nasional pemerintah tahun 2025 dan program nasional perumahan terjangkau akan mengarahkan penumbuhan industri, yang diperkirakan akan tumbuh pada tingkat penumbuhan tahunan gabungan yang sehat sebesar 7,2% hingga tahun 2022. Investasi yang kuat di sektor infrastruktur transportasi, energi dan kontruksi, serta bangunan perumahan juga akan berperan penting dalam penumbuhan ini.”

“Namun meskipun pertumbuhan identik dengan rasa optimisme yang tinggi, setiap industri juga harus tetap bisa memastikan bahwa ia mampu memenuhi permintaan pertumbuham yang selalu meningkat. dengan melakukan investasi pada inovasi yang dapat mengefisiensikan proses kerja. sambil juga terus mempertahankan standar keselamatan kerja yang tinggi,” Lanjut Andi Chandra.

Pameran Megabuild ini adalah penampilan formal pertama bagi Bapak Andi Chandra sebagai Presiden Direktur dari Jayaboard, setelah penunjukkan pada bulan Juli tahun lalu, yang memiliki target untuk menumbuhkan bisnis dengan memfokuskan kepada kepuasan pelanggan, dan mempertahankan sebagai market leader untuk teknologi produk material bangunan di Indonesia.

Andi menambahkan, “Sebagai pionir papan gypsum di Indonesia, dan untuk mempertahankan eksistensi bisnis papan gypsum di Indonesia, Jayaboard terus melakukan inovasi. Terbaru adalah pengembangan sistem EasyFinish™. Hal ini sekaligus untuk mendukung target pertumbuhan berkelanjutan pada tahun ini dan masa mendatang.”